Jumat, 07 Juni 2013

GLUTERA™ BODY LOTION

Formula GLUTERA BODY LOTION dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda. Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA BODY LOTION memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang. Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology. Sangat efektif digunakan pada malam hari. Jika digunakan pada siang hari pastikan diri anda tidak terkana sinar matahari langsung, karena Body Lotion ini tidak mengandung SPF.

Glutathione :
Membersihkan kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi langsung. berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit hanya dalam waktu yang relatif singkat, sekaligus menjaga kulit anda tetap segar dan awet muda.

Pitera :
Memberikan Nutrisi peremajaan pada kulit yang menjadikan kulit lebih sehat, terutama kulit mereka yang terlihat kusam.

Alpha Arbutin :
Bekerja secara efektif untuk memutihkan kulit.

Collagen :
Memberikan nutrisi pada kulit untuk merapatkan dan mengecilkan pori-pori yang terlalu besar

Kojid Acid :
Menyamarkan dan menghilangkan secara perlahan lahan flek flek yang ada dalam kulit, sehingga warna kulit menjadi rata.

Green Coconut :
Kaya akan gizi bagi kulit, sekaligus nutrisi bagi pertumbuhan kulit baru. 

Vitamin A & E :
Vitamin A dan Vitamin E bekerja memulihkan dan memutihkan warna kulit yang menghitam akibat paparan sinar UV pada saat anda beraktifitas disiang hari.

Vitamin C :
Memberikan Energi dan menjadikan kulit lebih bercahaya dan segar.

0 komentar:

Posting Komentar