Jumat, 07 Juni 2013

Sistem Marketing & Bonus Bisnis GLUTERA™

Perbedaan GLUTERA™ dengan produk sejenis yang lainnya ditunjukkan melalui peluang bisnis yang ditawarkan. Dalam GLUTERA™ para pelanggan mengatakan hidup mereka menjadi lebih baik saat ini karena bergabung dengan dalam BISNIS GLUTERA

Marketing Plan dalam BISNIS GLUTERA Sangat SIMPEL sekali tidak membingungkan, tanpa Tutup POIN dan dari penjualan saja Anda sudah berpeluang mendapatkan Income yang luar biasa, apalagi Anda aktif untuk melakukan Duplikasi dalam jaringan Anda maka KOMISI + BONUS semuanya akan Anda dapatkan dengan mudahnya.

Dalam BISNIS GLUTERA ini tidak hanya menguntungkan pada siapa yang join duluan atau siapa yang berjualan duluan, semua memiliki porsi yang sama dalam mendapatkan BONUS. Siapa yang bagus dalam penjualan maka dia yang akan berpeluang dalam mendapatkan bonus yang BESAR walaupun gabung belakangan.

Terus Apa untungnya bergabung duluan ?
Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Bonus LEADERSHIP, dengan Anda gabung duluan maka Anda berpeluang untuk mendapatkan banyak rekan bisnis dan jaringan Anda dipastikan akan cepat berkembang. itulah salah satu kelebihan gabung duluan, apalagi Anda GABUNG DULUAN dan BAGUS dalam Penjualan, Anda akan mendapatkan income yang LUAR BIASA
Silahkan anda pelajari dahulu di STRATEGI AWAL BERGABUNG BISNIS GLUTERA

PELUANG BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN

REFERRAL BONUS :
Anda mendapatkan Referral Bonus sebesar Rp.150.000,- dari setiap orang yang berhasil Anda sponsori menjadi member di BISNIS GLUTERA, dan Anda berhak mensponsori banyak member TANPA BATAS.
  • Mensponsori member dengan keanggotaan Paket Silver akan mendapatkan Referral Bonus sebesar Rp.150.000,- begitu juga jika Anda mensponsori Member keanggotaan Paket Gold, Platinum & Emerald, Anda berhak mendapatkan Referral Bonus Rp.150.000,-
  • Pendaftaran atau input data member di web terakhir jam 24.00 WIB , BONUS ditransferbesoknya jam 09.00 - 14.00 WIB .
  • Jika pihak bank libur maka bonus akan diakumulasikan (bonus untuk hari Sabtu dan Minggu diakumulasikan dan ditransfer pada hari Senin)
PAIRING BONUS :
Anda berhak mendapatkan Pairing Bonus (pasangan) sebesar Rp.60.000,- dari setiap ada 1 Paket di jalur kanan dan 1 Paket di jalur kiri.
  • Flush Out atau maksimal Pairing Bonus per-hari sebesar Rp.600.000,- dari 10 Paket Kiri dan 10 Paket Kanan.
  • Bonus dihitung dan diberikan secara harian.
  • Sistem Perhitungan Flush Out
    Misalnya, Anda mempunyai 1 Paket dan dalam 1 hari terjadi penambahan 12 Paket kiri dan 15 Paket kanan. Maka, yang dihitung bonusnya adalah 10 Paket kiri dan 10 Paket kanan atau terjadi 10 Pairing (pasangan) dengan bonus Rp.600.000,- 
  • Sedangkan yang hangus 2 kiri dan 2 kanan (sisa dari Flush Out 12 kiri dan 12 kanan).
    Di kanan tersimpan sisa 3 (selisih dari 15 – 12) akan dihitung besoknya jika terjadi penambahan Paket baru di sebelah kiri Paket Anda.

LEADERSHIP BONUS :
Merupakan bonus khusus yang disediakan GLUTERA™ bagi para member yang menempuh prestasi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keterangan :
1 Cycle = 1 X Flush Out Atau 10 Kiri : 10 Kanan 
Akumulasi Per-Peringkat :
Jika Bonus Leadership pada peringkat tertentu telah diambil, BC yang bersangkutan reset awal dan berhak menempuh Bonus Leadership sesuai yang diinginkan lagi. Potensi menempuh BonusLeadership bisa berulang-ulang dari BC yang sama.
Ketentuan lain :
  • Bonus akan ditransfer minimal jika telah mencapai Rp 100.000,- (netto) 
  • Perusahaan tidak wajib membayarkan tunai apabila mitra belum memiliki rekening 
  • Reward atau hadiah akan diberikan dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh perusahaan
  • Reward atau hadiah tidak bisa diuangkan
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan alasan apapun
  • Mitra yang telah bergabung dianggap telah mengerti dan memahami semua ketentuan yang berlaku
  • Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu
  • Ketentuan lain akan diinformasikan lebih lanjut
Penjelasan Lengkap Marketing Plan serta Trik dan Cara OPTIMALISASI untuk mendapatkan BONUS yang maksimal dapat Anda pelajari di Member Area setelah Anda bergabung.

0 komentar:

Posting Komentar