Jumat, 07 Juni 2013

TESTIMONI 1

ARIE WIDIANTO
2013-01-02 10:38:54
Istri saya sangat merasakan manfaat dari konsumsi Glutera dan pemakaian Body soapnya..dimana dengan cuaca kota sidoarjo dan surabaya yg sangat panas sangat mempengaruhi kondisi kulit yg awalnya kulitnya hitam,kering,kusam..Alhamdulillah setelah konsumsi Glutera kulit istri saya sanga sangat mulus,putih,bersih dan halus sesuai dengan apa yg diinfokan ttg manfaat Glutera selain itu dulu tubuh istri saya sangat kurus dan anemia (sering pusing di Pagi hari) dan saat ini badan istri saya sudah ideal dan tidak kambuh lagi anemianya... 

FENTY OKTANIAS
2012-12-16 06:54:33
Sebelum minum GLUTERA saya menggunakan perawatan wajah d klinik "X",tiap hari tidak bisa lepas pemakaian cream* wajah,sehingga kemanapun saya pergi saya harus ribet menyiapkan cream* tersebut,tapi alhamdulillah semenjak minum GLUTERA saya perlahan bisa melepaskan pemakaian cream* dan akhirnya sampai sekarang bisa berhenti total,kulit wajah saya tidak gampang merah walau kena sinar matahari dan lebih segar,yang lebih bikin senang lagi bisa lebih berhemat di kantong karena saya tidak perlu lagi pengeluaran untuk ke klinik. Ternyata GLUTERA bisa membuat kulit saya lebih bersih dan segar seluruh tubuh bahkan sampai lipatan* tertentu....thnx u GLUTERA

INGE, SH.MKN
2012-12-08 07:31:48
Saya Inge Soegondo, sy seorang Notaris PPAT utk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya, awalnya sy bertanya* apa sih Gluetra itu dan apa manfaatnya bagi tubuh? Akhirnya melalui teman sy dia byk menjelaskan manfaat dan kegunaan Glutera bahkan sy membaca share BBM dr bbrp teman akhirnya sy memutuskan utk mencobanya walaupun awalnya sy berpikir ah..ini pasti rasanya kayak susu dan gk enak banget (maklum krn sy dr kecil tdk suka susu, eneg, bikin mual dan muntah) tp sy pikir apa salahnya sy mencobanya, awalnya sy minum hrs menutup hidung spy tdk tercium aromanya yg bikin eneg ttp stlh hr ke-* sy berhasil tdk menutp hidung lg..bahkan manfaat yg sy rasakan adlh sy sdh bisa tidur normal tdk lbh dr jam ** mlm, dan BAB sy semakin lancar bisa *-*x sehari..Terima kasih ya Glutera

WIWIN KURNIA DEWI SOEDRADJAT
2012-11-27 11:16:28
Glutera memang dasyat,kulit makin putih, halus & mulus.saya bisa andapun pasti bisa

HISAR RAJA P. SIRINGORINGO
2012-11-22 03:16:52
Pertama kali sy ditawarin tdk tertarik dgn produknya tp sy tertarik dg bisnisnya, namun stelah sy join dan pake Glutera ternyata byk perubahan dlm diri sy, anak sy blg klo sy lbh putih bersih dr yang dulu-dulu, sy jg makin langsing dan bugar, bahkan otak sy lbh fress utk dipakai mikir, semua sy rasakan setelah alami healing crisis di hr ke * dan skrg jauh lbh baik. Sy memakai Glutera sejak * Okt **** yg lalu..Terima kasih Glutera..

LELLY SRI FEBRIANTI
2012-11-13 10:07:38
Sejak kecil sy terkena asma turunan.... apabila tdk konsumsi obat sy tidak bisa istirahat krn sesak nafas, itu berkelanjutan dr yg obat puyer (dr umur * taun-* taun) pil (sd-mahasiswa) semprot (kerja-skrg)... sampai akhirnya sy terkena pykt paru* ( tp seh sembuh dgn obat*an) Intinya sy tidak bs lepas dr obat sampai sekarang.... Sy baru konsumsi Glutera intens * mingguan.... hilling krisis berupa batuk dengan riyak yg sangat banyak.... dan bisul didaerah sekitar kepala.... tp seminggu kmdn sy merasa enteng.... dan asma sy sudah tdk pernah kambuuh....WAAAAAWW.... Glutera memang benar* luar biasa dasyat.... semoga sukses Glutera.....

ARIE WIDIANTO 
2012-10-25 07:05:45
Sebelum minum Glutera saya memiliki ambeien hingga pernah masuk rumah sakit,setelah konsumsi Glutera alhamdulillah sudah tidak Ada keluhan ambeien...begitu juga teman,Saudara sy memiliki masalah ambeien mereka mersakan benar benar manfaatnya konsumsi Glutera..padahal Dgn harga sepaket tsb jauh Lebih murah dibandingkan hrs Nginap rumah sakit ataupun operasi ambeien...Untuk Lebih detail ttg Mafaat Glutera Dan cara utk bisa gratis tiap Minggu konsumsi Glutera dpt hub *********** or add pin **dc***b....

MADE EMI SUGIARTI 
2012-10-13 11:44:25
Glutera sangat luar biasa membuat sy tampak lebih putih bersinar dan berat badan sy jd lebih ideal

YUNI WIDIANINGTIAS 
2012-10-13 12:43:17
Wow....mantap banget produk ini. Hari pertama pakai, besok harinya dah ada manfaatnya. Biasanya berangkat kerja pagi masih ngantuk jadi harus tidur di mobil. Tapi ini malah tetap bugar dan semangat kerja..Ayo buktiin

DINA MAHANANI P,SH 
2012-10-01 10:37:21
awal detok glutera ini membuat saya seperti mengalami tekanan darah rendah ,kepala pusing mual berkepanjangan selama *hari tapi sy tetap meminumnya dlm jangka waktu *hari sekali, alhamdulilah krn semangat mau cb glutera tinggi akhirnya sy berhasilkan mengalahkan detok,dan hslnya sy skrg tdk pusing atau mual dan BAB lancar serta bdn sy lbh terisi krn cell generation memadatkan lemak dlm tubuh saya jd yg awalnya sy kurus banget dg mnm glutera bisa sedikit padat,sy sdh mnm * paket dan kulit berasa lebih bening dan kenyal...saya mnm glutera ber* dg suami, sdgkan detoknya suami lbh seperti masuk angin kembung muntah,cm *hari setelah itu bdn kembali bugar sd skrg dan suami saya cenderung lbh kurusan krn cell generationnya meluruhkan lemak...trima kasih GLUTERA sdh membuat hari hari kami lebih BAHAGIA krn berpengaruh juga pada sex romance....awesome one of this product...two thumbs for u GLUTERA

NOVIAN HARI WIBOWO 
2012-07-06 04:23:14
emangnya Glutera bisa bikin body langsing? tapi bener lho, setelah aku minum * sachet kok baju dan celana lamaku cukup lagi ya..? Jadi makin seksi nih.

NOVIAN HARI WIBOWO 
2012-07-06 04:21:18
karena seharian pakai sepatu sampai malam, biasanya kakiku gatal-gatal, dan hal ini sudah terjadi bertahun-tahun. sejak pakai glutera * sachet udah hilang tuh gatal-gatalnya. bau "acem" badanku udah sirna sekarang tinggal wanginya. jadi sering dipeluk pasanganku dehh, tengkyu Glutera.

ARIE WIDIANTO 
2012-06-11 03:35:26
Glutera terasa manfaatnya : awalnya mata kiri kalau utk melihat tulisan terlihat double tapi tanpa sadari setelah minum * sachet mata terasa berair,buram tapi setelah minum ke * sachet saat ini saya membaca modul ternyta bisa memperbaiki retina sehingga saya coba utk membca dengan mat kiri ternyata tidak double lagi.. alhamdulillah...

APRILIA RENA 
2012-06-04 11:45:44
Kini saya merasa jauh lebih bergairah dalam aktifitas kerja saya, terima kasih up line saya yang telah memperkenalkan manfaat glutera kepada saya .

IRDIAN ADHINTA YUDHA 
2012-05-14 01:11:36
ruaarr biasa !!!...produk unik penunjang stamina & kesehatanq sukses GLUTERA !!!

0 komentar:

Posting Komentar