Jumat, 07 Juni 2013

GLUTERA™ SUPPLEMENT (Glutathione Precursors)

Merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) Gluthatione (GSH). Gluthatione (GSH) merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 journal medis diseluruh dunia.
Gluthatione (GSH)

MANFAAT UTAMA GLUTERA™ BAGI KESEHATAN :
GLUTERA™ yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh, sbb:

  1. ANTIOKSIDAN (PEMANGSA RADIKAL BEBAS)

    Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
  2. IMMUNE SYSTEM

    Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.
  3. DETOXIFICATIONGlutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi. 
  4. CELL REGENERATION 

    Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH)  aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh. 
  5. SKIN HEALTH AND BEAUTY

    Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu. 
  6. ANTI-AGING

    Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.
MANFAAT LANGSUNG GLUTERA™ UNTUK KULIT :

Dengan mengkonsumsi GLUTERA™ dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA™memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA™ merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.
  1. MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT
     

    Didalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
  2. MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULITGLUTERA™ Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
  3. MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTISGLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
  4. MENGURANGI KEMERAHAN YANG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIFGLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
    • Kulit mereka yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
    • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
    • Mereka dgn bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
    • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
    • Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
    • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
    • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
    • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.
KOMPOSISI :
GLUTERA™ (Glutathione Precursors)
Nutrition Fact : Serving Size 15 Gr, Serving Per Sachet 1, Amount Per Serving; Calories, Protein, Carbohydrate, Sugar, Natrium, Calcium, Vit A (as beta karoten), Vit C (as ascorbic acid lipit metabolite), Vit D (as cholecalciferol), Vitamin B Complex, Vit E (as tokoferol), Calsium, Iron, Zinc, Fosfor, Magnesium, L-Glutathione, L-Glutamine, L-Cysteine, L-Glycine, L-Glutamic Acid, Alpha Lipoic Acid (ALA), NAC (N-Acetyl-L-Cysteine), Milk Thistle Extract (Silybum marianus).
* Present based on the needs of 2000 kcal your energy needs be higher or lower.
* Kebutuhan standart konsumsi per 2 hari 1 sachet, kebutuhan lebih bisa diminum per-hari 1 sachet

0 komentar:

Posting Komentar