Jumat, 07 Juni 2013

TESTIMONI 2

ATSNA ROYIDAH
2013-02-22 21:38:52
TOP BGT deh glutera ini, setelah lairan blm haid jg, pake glutera * sachet jd dpt haid, alhamdulillah...jangan ragu pakai glutera, saya jg msh menyusui, 

MASRURROKHIBUN, SH
2013-02-21 21:26:37
Terimakasih "GLUTERA" setelah saya memakai Produk ini kami terasa bergairah, seperti biasanya kami usai tidur dengan badan pegal-pegal ternyata setelah kami kosumsi "GLUTERA" badan saya terasa ringan dan bersemangat serta wajah saya terlihat cerah dan halus,...terimakasih "GLUTERA"..???

ELLYA MARIZA
2013-02-21 08:38:36
Awalnya coba coba aja pake glutera gara* broadcast temen saya kyknya lebay aja promosinya hampir saya delete dari bbm,katanya bisa mencerahkan kulit oke deh saya coba, eh br * sachet kok kapalan di tangan saya yg bertahun tahun g ilang ilang ampe saya bawa ke klinik kulit ilang ada lagi,eh pake ini kok praktis * sachet aja tiap mlm kok mukaku cling bangetz hampir krim mlmku ga kupake lagi hadeh jadi seneng plus lg tabunganku kok bertambah gara* glutera miracle bangetz thanx u for my up line emy

EVY HERAWATI
2013-02-21 06:29:23
Awalnya saya ragu mengkonsumsi GLUTERA,karena saya paling takut memasukkan zat asing kedalam tubuh saya...tapi dengan membaca semua keterangan di web ini saya jadi yakin manfaat GLUTATHIONE untuk tubuh.Alhasil setelah konsumsi * Paket ,jerawat saya yang udah menahun karena salah kosmetik bisa kering dan sembuh padahal sudah habis jutaan untuk ke klinik kecantikan ,berat badan juga turun *kg ,kulit mulai cerah ...dan yang pasti...bonusnya nendang tiap hariii...ayoo buruan gabung di GLUTERA ,dijamin rugi kalau ga gabung loh..

EVY KUSUMAWATI
2013-02-19 07:01:12
KABAR GEMBIRA LAGI NIHH...KAKI KASAR DAN PECAH*KU SEMBUH,ALHAMDULILLAH. KULIT TELAPAK KAKIKU SELAMA ** TH TERAKHIR SELALU MENGELUPAS ENTAH KNP BAHKAN SAMPAI BERDARAH* KTK PECAH.SAKIIIT DAN PERIH,PDHL HRS TRS DIPAKAI JALAN KAN...SDH COBA DARI CARA TRADISIONAL SAMPAI DOKTER KULIT BLM SEMBUH JUGA...SAMPAI AKHIRNYA HRS TERGANTUNG DG LOTION PURE JELLY YG DIOLES MLM SBLM TIDUR. TP TIDAK LAGI SEJAK MNM GLUTERA....KAKI JADI HALUS.KOK BISA YA...PENASARAN? AYO COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI.

SLAMET SUGIARTO
2013-02-18 08:36:22
Salam sukses. Judul. : amazing glutera. Nama. : sugiarto. Seperti yg anda lihat , di FOTO PROFIL saya ..NO EDITAN ,bisa anda lihat JUGA di COVER depan SITUS glutera yg POJOK KANAN... Begitu luar biasa perbedaan setelah saya mengkonsumsi glutera ,... Selain kulit saya semakin muda , tubuh pun jadi sehat diumur ** tahun saya selain kulit semakin kusam karena pola hidup yg tidak teratur , bekerja sebagai marketing kartu kredit yg sering mobile diluar , sering begadang ... Dan juga saya sering mengalami linu* pas bangun pagi ..... tapi itu semua Berubah setelah saya konsumsi glutera , tubuh jadi fit , tidur enak , kerja enak , semua jadi luar biasa . akan saya tunjukkan rambut saya yg BOTAK TUMBUH RAMBUTNYA , luar biasa glutera

ANNISA ASTIKA RADA
2013-02-17 23:43:29
Saya sdh mengkonsumsi glutera * bulan dan orang* sekitar saya banyak komentar kalau saya kelihatan lebih fresh. Awalnya alasan utama saya mengkonsumsi produk ini adalah jerawat yg sulit teratasi, dan krn sy jg banyak kegiatan kuliah menyebabkan saya terlihat tidak segar, dan mama saya menyarankan mengkonsumsi glutera. Kemudian saya lihat kandungan glutera (glutathione), dan kebetulan saya mahasiswi kedokteran, saya sangat mengetahui cara kerja antioxidant didalam tubuh (krn penelitian tugas akhir sy juga mendalami ttg antioxidant), selama yg sy tau, produk" antioxidant 'khususnya glutathione' sangat sulit didapatkan dengan harga semurah produk glutera yang manfaatnya jauh berbeda dibandingkan dengan yang lain. Saat ini, saya sdh mendapatkan hasil yg sangat memuaskan, jerawat sudah hilang, kulit tambah putih, capek" teratasi, dan bisa tetap menjaga penampilan selalu fresh. Jadi tunggu apa lagi, kalau sekarang kita bisa, kenapa harus menunggu nanti ;). Glutera is the best..

ANNISA ASTIKA RADA
2013-02-17 22:24:22
dan sering kecapekan, menyebabkan saya terlihat tidak segar, dan mama saya menyarankan mengkonsumsi glutera. Kemudian saya lihat kandungan glutera (glutathione), dan kebetulan saya mahasiswi kedokteran, saya sangat mengetahui cara kerja antioxidant didalam tubuh (krn penelitian tugas akhir sy juga mendalami ttg antioxidant), selama yg sy tau, produk" antioxidant 'khususnya glutathione' sangat sulit didapatkan dengan harga semurah produk glutera yang manfaatnya jauh berbeda dibandingkan dengan yang lain. Saat ini, saya sdh mendapatkan hasil yg sangat memuaskan, jerawat sudah hilang, kulit jadi tambah putih, capek" teratasi, dan bisa tetap menjaga penampilan selalu fresh. Jadi tunggu apa lagi, kalau sekarang kita bisa, kenapa harus menunggu nanti ;). Glutera is the best..

ANNISA ASTIKA RADA
2013-02-17 22:22:21
Setelah mengkonsumsi glutera selama * bulan, sangat banyak orang" disekitar saya komentar kalau saya kelihatan fresh dan lebih putih dari sebelumnya, awalnya alasan saya meminum glutera adalah masalah jerawat yang sulit teratasi, disamping itu karena saya mahasiswa yang mempunyai banyak kegiatan dan sering kecapekan, menyebabkan saya terlihat tidak segar, dan mama saya menyarankan mengkonsumsi glutera. Kemudian saya lihat kandungan glutera (glutathione), dan kebetulan saya mahasiswi kedokteran, saya sangat mengetahui cara kerja antioxidant didalam tubuh (krn penelitian tugas akhir sy juga mendalami ttg antioxidant), selama yg sy tau, produk" antioxidant 'khususnya glutathione' sangat sulit didapatkan dengan harga semurah produk glutera yang manfaatnya jauh berbeda dibandingkan dengan yang lain. Saat ini, saya sdh mendapatkan hasil yg sangat memuaskan, jerawat sudah hilang, kulit bertambah putih, capek" teratasi, dan bisa tetap menjaga penampilan selalu fresh. Jadi tunggu apa lagi, kalau sekarang bisa, kenapa harus menunggu nanti ;). Glutera is the best..

IRMA RAIDYAWATI
2013-02-15 20:29:55
Hari ini genap ** hari sy minum Glutera, hasilnya sangat memuaskan, kulit terlihat lebih cerah,bekas jerwatpun cepat hilang, bahkan lutut sy yg sering berbunyi n nyeri saat berdiri dr jongkok krn trjadi pengapuran, skrg sdh sembuh. Alhamdulillah.. Glutera mmg luar biasa!

EVY KUSUMAWATI 
2013-02-14 17:41:44
my experience with glutera....hmmm banyaaaak banget. awal kenal glutera aku sdh penasaran cari tau apa itu glutera,lebih dr seminggu kemudian baru gabung.konsumsi sachet pertama sdh berasa enteng di badan ktk bangun tidur,BAB lancar jaya juga kualami....sejak saat itu bagiku glutera wow dehh.

SYAIFUL ANWAR ZAINUDDIN
2013-02-12 10:53:36
Thank you Glutera... saya lebih fit selama mengkonsumsi Glutera, kulit jadi lebih cerah dan lembab, dan alhamdulillah bab jd lebih lancar... Salam Glutera 

AMIR PRAYOGA
2013-02-11 09:24:38
Setelah konsumsi * Paket Silver. Suatu malam jam **.** saya konsumsi glutera, ternyata hingga ** jam kemudian (hingga jam **.** esok harinya) saya bener* lupa tidak konsumsi makananan dan perut tidak terasa lapar. Akhirnya saya bisa tahu manfaat suplemen ini bisa menahan rasa lapar dan energi tetep ada (bertumbuh). Ya.. kalau boleh dibilang di suatu iklan PROMAN = Energi * Jam Bertumbuh (khusus Pria), GLUTERA = Energi ** Jam Bertumbuh (Untuk Pria & Wanita).. 

JULIANTI
2013-02-09 20:35:04
Glutera cetaaaaarrr...banget. sy diare * hari lsg sembuh hanya dgn minum glutera... kondisi badan jg jd lebih fit...

JULIANTI
2013-02-09 20:27:51
Awalnya aku pake glutera hanya coba* aja dan lebih ke keluhan kulit wajahku yg berjerawat, karna sudah ngabisin jutaan buat ke klinik estetika tapi jerawat ga ilang juga. Setelah konsumsi * saschet glutera, kulitku mulai mengalami detox. Lemak* dan jerawat tambah dikeluarkan lg dr dlm. Setelah * saschet, jerawatku yg tadinya meradang sudah mengering. Skrg sudah habis* paket, kulitku jadi halus dan bekas* jerawat memudar. Ga hanya itu manfaat yg kudapat dr glutera.. kesehatanku jg membaik. Dulu badanku ini gudang penyakit, vertigo, migren, sesak nafas, alergi udara dingin, biduren, keputihan, dll. Sekarang alhamdulillah sudah ga pernah sakit lg. Kualitas ASIku jg jd lebih baik, babyku jg jd ga gampang sakit. Bonusnya,,, hhhhhhmmm.....lumayan bs bikin mata jd ijo..heheheheheeee... tengkyu glutera........

IIS MARIANAH
2013-02-09 17:44:09
setelah konsumsi glutera sy menjadi lebih bersih dan paling utama sy jd lebih sehat plus dpt bonus jutaan info lebih lanjut bisa hubungi hp ************

MADE EMI SUGIARTI
2013-02-04 13:38:04
GLUTERA AMAT SANGAT LUAR BIASA SY SANGAT BERSYUKUR SDH DIKENALKAN GLUTERA KARENA DENGAN PERANTARA GLUTERA SY BISA MERINGANKAN DAN MEMBANTU SESAMA MULAI DARI MASALAH PENYAKIT,PENAMPILAN ,DAN JUGA FINANSIAL SLALU BERFIKIR POSITIVE MEMBUAT HIDUP KITA JADI INDAH... TRIMAKASIH GLUTERA... SMOGA ANDA JUGA BISA MEMBANTU SESAMA DENGAN PERANTARA GLUTERA

ARIE WIDIANTO
2013-02-01 03:41:50
pada tgl ** januari **** saya perjalanan Rekreasi bersmaa teman* kantor menuju Jogja selama ** jam sesampainya di Hotel tulang punggung benar benar terasa sakit untuk bergerak sehingga tidka bisa tidur untungnya saya bawa * Sachet GLUTERA dan saya konsumsi Glutera.. berangsur angsur Tulang punggung saya kembali normal dan paginya saya bisa segar Kembali..

AYU SHINTA
2013-01-27 05:23:27
Aku paling merasakan perubahan yg signifikant di kesehatan dan finansial setelah bergabung di GLUTERA!! Tidak aku temui di jaringan MLM lainnya.. Sangat luar biasa. 

AYU SHINTA
2013-01-26 11:30:39
Pertama kali saya mengenal glutera dalam keadaan batuk pilek yg parah, esoknya setelah meminum *sachet batuk pilek membaik, esoknya lagi batuk pilek sudah hilang sama sekali.. * minggu konsumsi payudara semakin kencang, miss v nya lebih keset, kulit halus dan lebih cerah.. Semakin disayang deh ama suami...

ZULAICHA
2013-01-25 11:46:36
Sebelum konsumsi glutera,sehabis mandi jika tumit dan telapak kaki tidak dioles hand body jadi terasa kasar dan pecah*.Tapi semenjak konsumsi glutera meskipun tidak dioles,tidak masalah lagi.Dan yang membuat tercengang saat putra keduaku yang masih kelas *SD bilang"mama kok kelihatan beda sih!" Beda apanya?tanyaku.Kelihatan putih! jawabnya.Ah yang bener,dek?kataku sambil berbunga*."Iya, beneran ma!!jawabnya begitu meyakinkan aku.Kan berkat GLUTERA.... GLUTERA IS THE BEST!!!

AMIR PRAYOGA
2013-01-22 03:23:26
Isi dan kandungan GLUTERA sangat mujarab sekali, saya baru konsumsi * sachets saja kulit sudah terasa ada perbedaan dan perubahan di tubuh menjadi semangat kerja. Bener-bener deh, jika anda memang perduli akan kesehatan dan penampilan anda maka saya sarankan untuk konsumsi suplemen yang satu ini. Konsep bisnisnya juga ada lho, simple serta mudah dipahami. 

OCTAF YONGKI SUTANTO
2013-01-21 05:12:45
Awalnya saya tidak setuju saat isteri saya minta dibelikan Glutera. Saya bilang jangan tergoda dengan testimoni yang ada. Tapi karena isteri saya memaksa, akhirnya saya kabulkan permintaannya. Dan, ternyata memang benar apa yg ada di testimoni itu benar-benar terbukti pada isteri saya. Kalau ingin tahu bukti apa saja yang dialami oleh isteri saya.

0 komentar:

Posting Komentar