Jumat, 07 Juni 2013

PELUANG BISNIS GLUTERA™

Cantik, Sehat & Sukses Bersama GLUTERA™



MENGAPA HARUS BISNIS GLUTERA™
GLUTERA™ menawarkan tiga cara yang disukai untuk mengubah hidup Anda :
1. TAMPIL SEHAT & MENARIK
Slogan “Experience a smart way of Health & Skin Beauty with Glutera Glutathione”melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk premium, unik, dan  inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.
2. MENGHASILKAN UANG
Dengan kesempatan menghasilkan uang yang bersama BISNIS GLUTERA™ dengan sistem yang sederhana dan hasil besar yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan uang jutaan  dalam hitungan per-hari.
3. BERSENANG-SENANG
Di GLUTERA™ Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik, dan mendapatkan info up-date tentang dunia dermatology, cosmetology, maupun nutrisi dan gaya hidup.

STRATEGI AWAL BERGABUNG DALAM BISNIS GLUTERA™

Mengapa saya namakan STRATEGI AWAL BERGABUNG ?
Yaa.. Karena ini adalah langkah yang sangat menentukan perolehan OMSET anda selama menjalankan BISNIS GLUTERA™
Untuk Anda yang serius menjalankan BISNIS GLUTERA™ saya sangat menyarankan kepada anda untuk gabung paket GOLD (3 Hak Bisnis) atau PLATINUM (7 Hak Bisnis) atau EMERALD (15 Hak Bisnis), semakin banyak Hak Bisnis yang anda miliki maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan OMSET yang DAHSYAT!
INGAT...!!!
Jangan sampai Anda salah langkah karena apabila anda gabung misalnya GOLD maka selamanya Anda akan menjadi GOLD.
FAKTA... Dengan keringat dan usaha yang sama, Hak Bisnis yang lebih banyak akan mendapatkan BONUS yang jauh lebih besar.

Anda mau mendapatkan potensi income besar ? saya merekomendasikan EMERALD
bonus gluteraKeterangan : 
Batas maksimal pembelian dengan nama yang sama sesuai Nomor Rekening Bank dan KTP/SIM adalah 15 Paket Produk atau 15 Business Centre.

MENGAPA SEBAIKNYA GABUNG PAKET GOLD (3 HU), PLATINUM (7 HU) ATAU EMERALD (15 HU)?

  1. MEMAKSIMALKAN PENGHASILAN ANDA 

    Apabila Anda bergabung dengan mengambil banyak titik potensi sekaligus, maka anda berpeluang mendapatkan penghasilan yang maksimal dari bisnis ini. Dalam BISNISGLUTERA™ ada yang namanya sistem flush out, yakni dalam 1 titik maksimal dalam 1 hari bonus yang bisa Anda dapat 10 kali pasangan atau 10x60.000 = 600.000

    Dengan mengambil 3 HU, 7 HU hingga 15 HU tentu saja bonus Anda bisa lebih besar, tinggal Anda hitung dan kalikan saja berapa pasangan yang terjadi pada hari itu kemudian dikalikan 60.000. Menariknya, titik potensi bonus hingga 15 titik, jadi sangatlah besar potensi penghasilan Anda.
  2. LEBIH MUDAH MENGATUR JARINGAN ANDA 

    Dengan mengambil banyak titik sekaligus di awal, Anda bisa dengan lebih leluasa mengatur jaringan Anda, terlebih di kemudian hari jaringan yang Anda kembangkan berkembang dengan pesat, Anda cukup sekali login dan lihat pohon jaringan tanpa harus banyak klik mencari kesana kemari mana sekiranya titik potensi bonus bisnis yang harus dioptimalkan.

    Apabila Anda tidak segera penuhi semua titik potensi bisnis Anda di awal gabung maka Anda akan terdahului limpahan member dari grup yang tiba-tiba memenuhi 15 titik potensial bisnis Anda yang seharusnya menjadi tempat Anda posting awal. Ini sangat merugikan sekali untuk Anda.
  3. MENDAPATKAN BONUS LANGSUNG DARI PENDAFTARAN Apabila Anda join dan mengambil Hak Usaha dalam jumlah banyak, sebenaranya Anda tidak harus membayar dengan harga persis seperti di daftar harga GLUTERA™ sesuai paketnya. Melainkan Anda mendapatkan BONUS langsung yang akan ditransfer hari esoknya dari perusahaan karena Anda mensponsori titik Anda sendiri sekaligus terjadinya pasangan di titik Anda. Misalnya Anda megambil paket PLATINUM dan Anda akan mendapat 7 Hak Usaha. Maka Anda akan mendapat BONUS langsung sbb :
Misalnya Anda megambil paket PLATINUM dan Anda akan mendapat 7 Hak Usaha. Maka Anda akan mendapat BONUS langsung sbb :


- Bonus langsung perekrutan 6x150.000 = 900.000

- Bonus Pasangan (terdapat 3 pasangan) jadi 3x60.000 = 180.000

Total bonus yang anda dapatkan Rp. 1.080.000, mantap kan...

Belum lagi apabila Anda join paket EMERALD, silahkan hitung sendiri BONUS LANGSUNG yang akan Anda dapatkan keesokan harinya... :)

Sekarang sudah tau kan alasan mengapa saya merekomendasikan Anda saat awal gabung langsung mengambil banyak Hak Usaha.

Okey, ayo join dengan mengambil banyak Hak Usaha sekaligus...


0 komentar:

Posting Komentar