Jumat, 07 Juni 2013

TESTIMONI 3

MEUTIA EXPERTINE
2013-03-13 00:05:36
Setelah saya mengkonsumsi GLUTERAâ„¢ sebanyak * sachet, mulai banyak perubahan yang saya rasakan. Badan terasa lebih fit terutama selulit* yg sudah ada bertahun-tahun mulai memudar bahkan ada yang sudah tidak berbekas lagi. Wah.. luar biasa produk GLUTERAâ„¢ ini.

SHEILA AMALIA HASWIN
2013-03-12 19:57:52
GLUTERA adalah solusi untuk tampil CANTIK DAN SEHAT

SHEILA AMALIA HASWIN
2013-03-12 08:40:29
Selain menjadikan kulit putih mulus, GLUTERA juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tidak menyebabkan ketergantungan, AMAN karena kandungan utama GLUTATHIONE, The master of Antioxidant dan sudah dibuktikan di jurnal* ilmiah

AMIR PRAYOGA
2013-03-12 00:56:46
Gurauan anak kami saat, berkendara liburan. Kata anak saya usia * th mengatakan 'Bunda sekarang kelihatan makin muda, seperti usia ** Th'. Berdiam sejenak.. 'Kalau ayah sekarang kelihatan seperti usia ** Th'. Waww.. ternyata, anak sekecil itu sudah bisa menilai hebatnya GLUTERA dalam fungsinya sebagai ANTI AGING (Saat usia kami berdua ** Th). Anda ingin merasakan hal yang kami (berdua) alami, konsumsi GLUTERA jawabannya.

THEN YUNI ANGGELIA
2013-03-10 23:35:15
Glutera emang kereeeeen.....yg paling kentara tanda hitam dilutut karena sujud kini memudar nyaris ga kelihatan, itu baru sachet ke*.

HERMIN SUPRININGSIH 
Selama ** hari dengan konsumsi * sachet per hari, berat badan saya turun * kg selain kulit mulai ujung kaki sampai tangan tangan jadi halus dan cerah. Hal lain yang sangat saya rasakan adalah kebiasaan sakit migrain yang selalu kambuh sekarang sudah tidak kambuh lagi, dan menurut saya yang sangat aneh adalah badan tidak merasakan capek dan tahan lapar walaupun aktifitas sehari penuh, rugi rasanya jika tidak konsumsi Gluera.

SHEILA AMALIA HASWIN
2013-03-09 22:56:38
Glutera merupakan produk yang sangat aman dikonsumsi untuk kesehatan dan kecantikan karena kandungan glutathione nya mampu memenuhi kebutuhan tubuh kita.. Bagi yang ingin cantik dan sehat, glutera solusinya... Glutera sudah mendapat ijin resmi dari BPOM.

DILLA AMALIA THASSA
2013-03-08 15:02:34
So in love with GLUTERA! you amaze me so much.

DIAN VERAWATI1
2013-03-07 17:32:01
Bahaya neh sejak pake GLUTERA bawaannya pengan foto & ngaca terus.... hahahaha..... krn sejak pemakaian sabunnya pertama kali, kulit terasa lebuh halus, kenyal & cerah......Sesuatu bgt deh :) 

AMIR PRAYOGA
2013-03-06 22:21:27
Tadi sore saya kedatangan tamu seorang laki-laki dewasa kerumah saya, iseng* saling kenal saya mendapatinya berumur ** Tahun, berkeluarga dan punya * anak. Saat beliau tanya balik ke saya tentang usia saya, saya jawab 'Saya ** th diatas anda mas..' kemudian jawabnya 'Kok dari wajahnya kelihatan lebih tua saya..' Haha.. bengong dia, itulah efeknya konsumsi GLUTERA bener* bermanfaat sebagai ANTI-AGING lho. Ayoo.. siapa mo jadi bukti berikutnya..

SHEILA AMALIA HASWIN
2013-03-06 21:15:43
Glutera sangan AMAN dan SEHAT untuk dikonsumsi... Aku seorang apoteker, dan memang terbukti secara ilmiah kalau kandungan yg ada dalam produk ini memberikan manfaat bagi tubuh. Yuk menjadi cantik dan sehat dengan Glutera

SHEILA AMALIA HASWIN
2013-03-05 20:51:43
Bagi yang ingin memiliki kulit putih alami dan sehat, Glutera rahasianya! Nyata putihnya!! 

RACHEL SHEYNARITA
2013-03-05 15:01:50
Awalnya diperkenalkan Glutera sempat ragu-ragu, apa iya terbukti.. Setelah minum * sachete Glutera langsung ngantuk.. padahal biasanya setiap hari susah untuk tidur malam.. rasanya juga manis saat meminumnya dan waktu tidur juga terasa lebih lama. Saat bangun pagi badan langsung segar banget dan bersemangat, sampai suami jadi heran lihat saya pagi-pagi sudah sibuk. GLUTERA HEBAT.

EVY KUSUMAWATI
2013-03-04 23:27:47
suamiku sdh kuGLUTERA juga....pengennya menguji sedahsyat apa produk ini dlm hal menurunkan berat badan.ehhh terbukti benar dahsyatnya,dg dosis normal dua hari sekali minum glutera dalam * bulan sdh turun alami **kg

EVY KUSUMAWATI
2013-03-04 23:16:37
bersosialisasi dan menemukan byk teman,mendapatkan kesibukan baru yg penuh semangat,kesempatan menambah penghasilan.....semuanya kudapatkan diGLUTERA . wanna be like me? making friends and be happy with your new health and beauty also

DHINA RETIANA
2013-03-04 20:38:09
banyak banget dapat konsumen akibat salah pakai kosmetik racikan online. kondisinya bisa dibilang parah. salut untuk mreka yang RELA mengalami healing crisis demi mengeluarkan toxin. hasilnya.......ajiibbb banged!

DHINA RETIANA
2013-03-04 20:32:50
GLUTERA memberi sugesti positif untuk sehat. beberapa konsumen merasa puas krn merasa lebih sehat dan cantik dr sebelumnya. yeeiiiyyyyy...!!

AMIR PRAYOGA
2013-03-04 14:11:41
JANGAN PERNAH TAKUT akan HEALING CRISIS. Saya pernah mengalami * malam demam dan dipagi hari badan terasa pegal* semuanya. Semuanya saya sengaja untuk nikmati dengan tanpa konsumsi obat apapun. Saya sadar ini adalah proses detoxifikasi atau penyembuhan dari penyakit atau kendala kesehatan yang selama ini saya derita tetapi tidak pernah terasakan. Nah, pada saat hari ke-* setelah healing, saya mendapati perubahan terbesar dalam tubuh saya. Berat badan saya turun * kg, kulit sekujur tubuh menjadi lebih putih dan kulit muka juga menjadi bersih. Sekarang, tubuh menjadi entheng (ringan) untuk melakukan aktifitas apa saja.

EKA SUZANNA DEW
2013-03-02 22:25:22
awalnya minum glutera cm pengen kulit jadi putih,ternyata kok rambut yg rontok selama *tahun jadi kuat n sehat,kuku jd lbh kuat n sehat.....waaww :) Msh bnyk lagi deh yg dirasa.

PUTU EMY INDRAYANI
2013-02-27 22:17:13
salam sehat dua bulan konsumsi glutera siklus menstruasiku yang dulunya tidak teratur (haid datangnya * bulan sekali ato lebih)sekarang jadi normal kembali tanpa harus konsumsi obat dari dokter. terimakasih GLUTERA

QUROTTA AYUNI MUZAYYADAH
2013-02-27 12:41:05
Alhamdulillah setelah gabung bersama glutera, saya merasakan perubahan yg sangat banyak dlm diri saya,saya semakin PD karena wajah dan badan sy mulai mengkilat ==kinclong== thanks to Glutera...apalagi setelah sy mendapatkan tambahan income, karena jaringan DL mulai melebar, saya semakin puas, bisa cantik dan berduit hanya dg ikutan MLM Glutera..

SITI NUR ZULAIKHA, DRA. HJ.
2013-02-27 10:56:19
Semangat pagi Bidadari kecilku, Mbak Dewi dan Tim. ini saya Siti Nur Zulaikha sharing pengalaman setelah minum Glutera, Subhanalloh baru kali ini ku minum produk kesehatan yang spektakuler. betapa tidak, baru ** hari saya minum ** Sachet. Perubahankesehatan dan fisikku luar biasa. hari * maag ku nyaman, tidurku nyenyak, hari ke-* BAB-ku lancar, hari ke-* kulitku mulai halus, hari ke-* detox keluar berupa bintik merah diwajahdan punggung, hari ke-* kulit ari mengelupas waktu mandi, hari ke-** mataku +/- dan silindris jauh berkurang. hari ke-** berat timbanganku berkurang * Kg. hari ke -** kulitku halus cerah, hari ke-** Subhanalloh uban di rambutku mulai menghitam, hari ke-** bibirku memerah alami tanpa lipstik lagi, hari ke-** hehe siku lutut dan ketiak tidak kusam lagi termasuk tumit halus dan tanganku tidak belanghitam putih lagi. alhamdulillah... Terimakasih Glutera, terima Kasih kepada saudara-saudaraku yang telah mampu meyakinkanku yang juga merupakan mantan penderita kanker mamay stadium *B, ini untuk berani dan mau minum glutera, dalam waktu relatif singkat sangat efektif karena perubahan demi perubahan betul* kuikuti dan kunikmati. Subhanalloh wal Hamdulillah. terimakasih, akan saya teruskan info ini ke seluruh masyarakat indonesia yang pernah sakit maupun yang pengen selalu sehat dan jadi tampak lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar